Minggu, 12 Oktober 2014

Jual Pulsa di Gung Pinto

   Yang Menjual Pulsa di Gungpinto

   Bagi anda yang memiliki ponsel dan hendak berkunjung ke desa Gung Pinto atau memang berada tinggal di desa Gung Pinto maka jangan kawatir jika ponsel anda kehabisan pulsa atau dengan kata lain dari oprator jaringan 'Pulsa anda tidak mencukupi untuk panggilan ini, silakan lakukan pengisian pulsa ! ' hahaha..begitu lah kira-kira.

   Maka desa ini ada beberapa warga yang menyediakan layanan isi pulsa. Mau tahu siapa saja yang menyediakan Jual pulsa tersebut ? Pastinya kita semua sangat membutuhkan pelayanan ini bukan?

    Jika ditelusur, awal mula sekali yang membuka counter pulsa elektrik di Gungpinto ini adalah saudari Nd.Didi. Ia lah pertama sekali membuat usaha pulsa disini. Namun entah apa yang mengakibatkan ia berhenti usaha tersebut tidak begitu jelas. Sehingga dilanjut lagi oleh salah seorang warga di desa yakni Asli Sembiring hinggapun ia berhenti juga menjual tak tau sebab.
   
   Dan  karna keperluan masyarakan sangat besar terhadap yang namanya pulsa ini maka seorang gadis yang asli tinggal di desa Gung Pinto yang bernama Purnama Br Tarigan membuka usaha pulsa disini sekalian ia menjaga warungnya . Semua masyarakan khususnya yang mempunyai hp atau ponsel membeli pulsa disini. Masyarakat pun tidak menjadi kewalahan lagi untuk mengisi pulsa. Jika sang Purnama tidak ada maka pengisian pulsa setelah berhentinya Nd Didi itu warga pergi ke Desa Naman yang berjarak lebih kurang 3 Km. Dan ketika itu pun seorang pemuda juga membuka counter isi pulsa yakni Juri awaluddin dikenal dengan sebutan Juri di desa ini. Ia pun berhenti juga akibat keperluan kuliahnya sebagai mahasiswa yang mesti dipenuhi hingga ia berhenti menjadi counter pulsa.

   Dan sekarang di desa ini yang menjual pulsa sampai saat ini adalah :

  1. Purnama Br Tarigan
  2. Eliberta
  3. Nd. Abram
  4. Roy Theger    
    Demikian lah informasi tentang penjualan pulsa di gungpinto simalem semoga bermanfaat buat kita semua amin.


Terima kasih...


Template by : gungpinto gungpinto.blogspot.com