Sabtu, 11 Oktober 2014

Gungpinto Simalem Membuat Film

Di tengah suasana erupsi Gunung Sinabung yang melanda desa-desa sekitar maka di tahun ini Gungpinto Simalem akan meluncurkan sebuah VCD film baru dengan spesifikasi berikut :

COVER VCD nya :





Judul    :
NGAYAK-NGAYAK SERPI LUPA WARI SIPEPAGI
Sutradara    :

Adenta Tarigan
Produser    :

Roy Theger
Editor    :

Juri Awaluddin Sembiring


   Sebuah insfirasi yang sangat menarik yang tergambar di benak Adenta Tarigan. Ia lah yang bercerita ketika film ini direkam. Roy Theger pun ikut menemukan ide-ide kreatif dibantu oleh Juri Awaluddin Sembiring. Tak ketinggalan Imansyah Sembiring yang membawa titik-titik pendapat untuk cerita film ini dibuat.

   Film ini telah selesai dibuat dan sudah diputar ketika acara lebaran tahun sekarang (2014). Ketika diputar diperkirakan jumlah penonton yang menghadiri acara pemutaran film ini sekitar 100 orang. Pemutaran dilakukan dengan layar LCD Proyector di Balai Desa (Lost Desa Gung Pinto). Antusias masyarakan sangat besar dengan adanya acara ini. Mulanya para crew pemain memberi kata sapaan kepada penonton yakni sebagai perwakilan adalah Roy Theger. Dan ketika itu pun sangat banyak selalu dukungan-dukungan terhadap film ini.

   Tokoh-tokoh peran yang 100 persen anak-anak Desa Gung Pinto merupakan keunggulan film ini. Dan sebagai tokon utama diperankan oleh Imansyah Sembiring ( asli penduduk Gung Pinto). Imansyah merupakan orang yang tidak asing di tempat ini dalam bidang peran. Ia juga pernah membuntangi sebuah drama ketika lebaran-lebaran tahun lalu. Maka tak asinglah dirinya.

   Sedikit bercerita tentang isi cerita diatas. Seorang yang sangat cinta sekali terhadap kemegahan dunia, hingga ia tak menghiraukan apapun, siapapun bahkan agamanya sendiri. Ia lebih sibuk terhadap dirinya serta kemewahan harta yang ia miliki. Bahkan seorang Ustadz pun telah sering ia caci maki karena kan selalu diajarkan nilai-nilai agama padanya namun tidak ia hiraukan. Tokoh Ustadz disini yang berperan adalah Juri Awaluddin bermarga Sembiring (Asli juga warga Gung Pinto)

   Demikian lah sedikit gambaran mengenai cerita isi film diatas, jika anda berminak memilikinya hubungi email berikut :
awaluddin.juri@gmail.com
atau pada no ponsel berikut :
087867326793

  Dalam cetak VCD, Film ini terdiri dari 2 disc kaset diantaranya :
Kaset pertama (disc 1) berdurasi 56:53
Kaset kedua (disc 2) berdurasi 59:21

Jika ingin memiliki kaset tersebut datanglah ke Desa Gung Pinto untuk menjumpai Produser, Sutradara, Editor atau Pemain yang terlibat.


Support by :

   MAKA MEHULI

   SMP SIEMPAT TERAN

    ROY THEGER SONY CAM SHOT


   STUDIO GUNGPINTO




Terima kasih.

Template by : gungpinto gungpinto.blogspot.com